-->

Pages

Followers

Wednesday 30 December 2015

KERJA ONLINE NEWS DENGAN JUALAN DESAIN ( TOKO ONLINE)



Kerja Online News berikut khusus untuk orang-orang kreatif seperti para desain baik amatir sampai professional. Bagi anda yang mempunyai hobi menggambar  , merancang , atau mendesain suatu gambar ini adalah beberapa tempat yang sangat cocok untuk anda untuk menyalurkan hobi sekaligus mendapat penghasilan online. Keunggulan dari desain grafis adalah anda tidak perlu datang ketempat kerja, cukup menguplod hasil desain anda maka uang akan langsung mengalir dengan derasnya. Tidak perlu capek-capek kekantor, ibu rumah tangga, mahasiswa jurusan apa saja asal bisa desain sedikit sudah bisa masuk kedalam program ini. meski begitu anda benar-benar akan jualan disini jadi ketrampilan desain sangat diperlukan.
Sebelum menuju lokasi kerja anda, ada baiknya baca syarat-syarat berikut:
  •        Tidak perlu ijazah
  •        Tidak perlu Profil yang lengkap
  •        Tidak perlu surat lamaran
  •        Tidak Perlu Bedak Menor
  •        Tidak Perlu turunin berat badan atau meninggikan badan
  •        Dan yang paling penting “Tidak Perlu Modal”.


Yang kita perlukan hanya:
  •        Skill
  •        Imaginasi
  •        Laptop
  •        Software pengolah gambar/vector
  •        Kartu kredit/ tempat menyimpan uang online (paypal)
  •        Kerja

Desain apa saja bisa anda jual di situs-situs ini seperti gambar, kaos, topi, jaket, atau apa saja yang  menarik untuk dijual.
Bagaimana Cara Kerjanya? Simple

Masuk ke situs, kirimkan/uplod karya maka penyedia web akan menampilkan secara langsung karya kita. Cuma satu? Ya iyalah, namanya juga simple. Hasil Karya anda akan langsung ditampilkan di antarmuka web, lalu jika ada yang tertarik dengan desain anda, maka bersiap-siaplah mendapatkan komisi hehe.Bagaimana? Sudah tidak sabar lagi untuk menguji kemampuan anda? Baiklah, berikut ini saya berikan web-web penyedia kaplingan tempat anda jualan online.
1. Zazzle.com
Situs ini memberikan kita kesempatan penuh untuk menjual T-shirt , poster atau karya seni grafis lainnya secara online. Anda juga bisa mendaftar keanggotaan gratis disini.klik disini untuk mendaftar daftar
2.       Printmojo
Situs ini bisa membantu kita menjual berbagai macam merchandise hasil desain kita sendiri  secara gratis. Jangan lupa tekan tombol join untuk mendaftar secara gratis.
3.       Spreadshirt
Situs khusus untuk berjualan berbagai jenis desain T-shirt. Selain itu juga bisa menjadikan gambarnya untuk chase handphone.
klik disini untuk mendaftar daftar4.       Society6.com
Sama seperti yang lainnya, anda hanya perlu mendaftar dan menguplod hasil desain anda.
klik disini untuk mendaftar daftar5.       Bigcartel
Menjual produk anda tanpa biaya apapun, dengan begitu produk anda bisa menjadi lebih murah dan tetap berkualitas.
klik disini untuk mendaftar daftar6.       Etsy
Kelebihan situs ini, bisa menjual langsung produk anda keseluruh masyarakat dunia.
klik disini untuk mendaftar daftar7.       Shopify .co.id
Tempat ini merupakan lapak jualan yang sangat banyak dikunjungi, oleh karena itu Shopifi menetapkan kebijakan akses akun gratis 14 hari pertama, setelah itu anda bisa mengupgrade toko online anda dengan mengganti alamat halaman shopify menjadi nama anda. Selain itu shopify juga mendukung bahasa Indonesia.
klik disini untuk mendaftar daftar

Bagaimana? Tertarik untuk masuk kesalah satu lapak, atau anda tertarik untuk memasarkan hasil desain anda ke semua situs diatas. Tidak masalah, semakin banyak anda mendaftar maka peluang produk anda laku juga akan semakin besar.
Satu lagi yang harus diingat, Jagalah kepercayaan clien anda, jangan sampai mereka dikecewakan dengan semacam penipuan atau apapun. Karena dalam berbisnis online, mereka tidak perlu percaya bagaimana penampilan, jabatan, atau status anda, yang mereka inginkan hanya produk yang anda desain bisa sampai dirumahnya dengan selamat dan tanpa cacat.





0 komentar:

Post a Comment