-->

Pages

Followers

Wednesday 29 April 2015

Cara bermain PTC di HIT-ID PTC INDONESIA

baiklah... karena ada banyak teman-teman yang mengeluh bagaimana cara bermain PTC, maka saya akan memberikan contoh bermain PTC lokal di hit-id.com. berangkat dari pengalaman-pengalaman setiap kali saya mengajak refferal baru. banyak yang mau ikut daftar tapi tidak tau cara mainnya sehingga tidak jadi daftar, atau ada yang mengeluh tidak punya rekening atau email. saran jangan sia-siakan kesempatan langka ini. kapan lagi anda bisa menghasilkan uang hingga ratusan ribu perhari hanya dengan menyisihkan waktu sebentar saja. oke langsung saja simak tutorial cara bermain PTC di HIT-ID..COM PTC INDONESIA BERIKUT:
1. langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke alamat hit-id.com atau KLIK DISINI, kemudian klik daftar (perhatikan gambar dibawah ini)


2. isilah  form pendaftaran dengan baik dan benar (isi email dengan benar, sementara kalau belum punya rekening boleh diisi sembarang dulu, nanti bisa dirubah), Setelah berhasil bukalah email anda untuk mengkonfirmasi.
3. apabila anda berhasil login masuk maka tampilannya akan seperti dibawah ini


4. perhatikan nomor diatas yang sudah saya tandai 
nomor 1 adalah tempat kita bekerja /klik iklan , segera klik jika ingin menghasilkan uang hari ini. setelah diklik maka akan tampil menu seperti ini


tampilan diatas adalah iklan baris yang disediakan HIT-ID untuk di klik, sehari anda hanya bisa mengklik satu kali iklan yang sama, warna link putih artinya belum diklik, setelah di klik maka link iklan akan berubah menjadi hijau. cobalah klik satu iklan seperti gambar diatas maka link akan berubah hitam seperti ini:

apabila sudah muncul seperti gambar diatas klik lah tanda contreng putih yang ada di dalam kolom hitam tersebut. selanjutnya anda akan dibawa ke tab baru dimana halaman iklan ditampilkan, kita cukup memperhatikan bagian atas dari halaman tersebut yang menunjukan hitungan mundur, tunggu sampai selesai

setelah hitungan mundur selesai maka akan muncul tampilan seperti ini: klik "klik disini untuk konfirmasi" maka saldo anda akan bertambah langsung jika berhasil.

jika ingin kembali ke halaman utama :klik nomor 2 atau halaman utama
-nomor 3 adalah jumlah saldo anda yang sudah terkumpul
-nomor 4 adalah link refferal anda jika ingin mengajak orang lain untuk bergabung, apabila ada orang yang bergabung melewati link tersebut dan mengklik iklannya maka anda juga akan mendapat bonus 
-nomor 5 dibagi 2 yaitu refferal langsung dan refferal sewa.
refferal langsung adalah jumlah orang yang mendaftar lewat link refferal anda.
refferal sewa adalah refferal telah anda sewa yang disediakan langsung oleh hit-id. dengan memberli refferal sewa anda tidak perlu mencari susah-susah merekrut member lain untuk bergabung. tapi anda harus membayar minimal 20.000 untuk merekrut 10 anggota. 
pantau terus kegiatan klik refferal agar penghasilan semakin maksimal
-nomor 6 adalah tampilan semua menu atau peta situs. silahkan coba satu-satu dan tanyakan jika ada yang tidak mengerti
-nomor 7 adalah menu untuk mengupgrade status member anda, saat ini status member kita adalah standar atau gratisan, di hit-id.com kamu bisa upgrade status member sampai 3 tingkatan yaitu premium, gold, dan investor. semakin tinggi status member kamu maka akan semakin banyak keuntungan yang bisa didapat saat PO atau withdraw nanti:


-nomor 8 adalah kolom untuk mengisi saldo deposit anda, anda bisa menggunakannya untuk membeli refferal sewa atau upgrade akun nanti.


oke cukup sampai disini saja tutorial Cara bermain PTC di HIT-ID PTC INDONESIA , jika anda masih mengatakan tidak mengerti artinya anda memang orang yang malas bahkan hanya untuk membaca, bagaimana anda mau sukses jika membaca dan memahami saja malas. tapi jika memang masih ada yang belum mengerti silahkan ditanyakan dikolom komentar atau hubungi saya langsung


 "sukses berawal dari pikiran hebat, pikiran hebat  berawal dari membaca, dan membaca berawal dari rasa ingin tahu"
source : http://kerja-onlinews.blogspot.com

1 komentar:

Unknown said...

Gan. Pas ane mau daftar muncul tulisan kyk gin kurang lebih " Ip ini sudah terdaftar sblumnya". Pdahal blm prnah daftar di HIT ID. Tlong jelasin. Maksih

Post a Comment