-->

Pages

Followers

Sunday 26 April 2015

Pengetahuan Dasar PTC

Apa itu PTC?

PTC adalah salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan uang dari internet. Kepanjangan dari PTC adalah Paid To Click, yang artinya kita dibayar setiap kali kita melakukan CLICK terhadap iklan-iklan yang ada. Ya, hanya dengan melakukan klik iklan, kita akan menerima pembayaran. Namun biasanya pembayaran akan dilakukan jika sudah memenuhi kuota. Umumnya kuota tersebut adalah $5, tapi ada juga yang $1 dan bahkan ada yang Cuma $0,2. Menarik bukan?

Bagaimana Sistem PTC?

Sistemnya cukup simple. Seorang advertiser (pengiklan) menaruh iklannya kepada situs PTC dan membayar ke penyedia PTC untuk mengiklankan websitenya. Nah, dari sinilah nantinya kita dibayar. Penyedia PTC akan memberikan sebagian uang yang diberikan oleh pengiklan kepada kita jika kita melakukan click terhadap iklan yang ada. Jadi ketiga pihak sama-sama diuntungkan. Pengiklan diuntungkan karena websitenya bisa tersebar luas. Penyedia PTC mendapatkan bayaran untuk iklan yang ditampilkan. Dan kita juga akan mendapatkan keuntungan berupa receh dollar maupun rupiah hanya dengan melakukan klik pada iklan yang muncul.

Apakah PTC bisa dipercaya?

Pertanyaan yang bagus. Dalam suatu bisnis apapun ada yang namanya penipuan. Jadi kita harus berhati-hati, begitu juga dalam PTC. Ada banyak PTC yang ada di internet. Dan diantaranya ada PTC yang benar-benar membayar dan ada pula yang tidak membayar.

Bagaimana cara membedakan PTC yang membayar dengan yang Tidak?

PTC yang membayar pada umumnya menaruh bayaran pada tiap iklan sebesar $0,01 atau $0,001. Jika ada yang menawarkan bayaran sebesar $0,1 tiap iklan, Anda harus berhati-hati. Karena kemungkinan besar itu adalah PTC Scam yang tidak membayar. Tapi jangan khawatir, ada banyak PTC yang terbukti membayar sampai sekarang.

Berapa lama kita harus melihat iklan?

Durasi yang ditentukan tiap PTC berbeda-beda. Biasanya durasi ini bergantung kepada biaya yang dikeluarkan oleh pengiklan untuk menayangkan iklannya. Umumnya durasi antara 10-30 detik. Dan iklan yang ada hanya boleh diklik sekali dalam 24 jam.

Bagaimana PTC Membayar?

Metode pembayaran biasanya menggunakan pihak ketiga sebagai p[erantara. Pihak ketiga ini adalah rekening online yang biasa digunakan dalam setiap transaksi online. Jadi Anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana uang sampai ke Anda. Hanya dengan membuat rekening online, Anda akan menerima pembayaran dari PTC, tentunya jika sudah mencapai minimum pay-out.

Apa itu Minimum Pay-Out?

Minimum Pay-Out adalah batas minimum dari sebuah penarikan (pengambilan uang) dari program PTC yang Anda ikuti. Rata-rata program PTC memberlakukan sistem minimum pay-out ini. Singkat kata, Anda baru bisa menerima uang jika uang yang Anda kumpulkan di PTC sudah mencapai batas minimum. Minimum Pay-Out tiap PTC berbeda-beda. Ada yang $5, ada yang $1, dan bahkan ada yang tidak menggunakan minimum pay-out (langsung dibayar).

sumber : http://paytoclick-trik.blogspot.com/search/label/Dasar%20PTC

0 komentar:

Post a Comment